Jangan Mau Gak Nulis Seumur Hidup

Judul : Jangan Mau Gak Nulis Seumur Hidup

Penulis : Gola Gong.

Penerbit : Maximalis.

Editor : Nurchasanah.

Harga : Rp. Rp.35.000

Jangan Mau Gak Nulis Seumur Hidup. Sepintas baca judul buku ini, saya teringat buku best seller “Jangan Mau Jadi Orang Gajian Seumur Hidup” karya Valentino Dinsi. Secara generalis saya simpulkan, kedua buku ini mendobrak suatu tatanan yang dianggap mapan (status quo). Artinya, kalo kita mau maju harus bertindak di luar kotak kelaziman cara berpikir orang kebanyakan.

Benarkah begitu? Valentino Dinsi muncul dengan ujaran : Jangan Mau Jadi Orang Gajian Seumur Hidup! Kalimat ini menyentil orang-orang yang merasa nyaman dengan kondisi gaji setiap bulannya. Tak ada perubahan numerasi yang signifikan seperti PNS, karyawan atau apapun sejenisnya. Di buku ini puluhan resep berbisnis digelontorkan demi memotivasi pembaca yang berambisi menjadi pengusaha sukses.

Samahalnya dengan Gola Gong yang menulis Jangan Mau Gak Nulis Seumur Hidup. Ia memberikan semangat sebagai bahan bakar bagi mereka yang ingin menjadi penulis. Banyak kiat dan pandangan mengenai dunia kepenulisan yang dibalut kisah nyata keluarga Gola Gong sendiri sehingga lebih membumi.

Tak ada salahnya saya merekomendasikan buku ini sebagai bacaan wajib bagi calon penulis. Banyak kiat terjun di dunia kepenulisan dan resep menulis yang bisa didapat. Meski bukan resep jitu, karena resep jitu pintar menulis ada 3, yaitu Menulis, Menulis dan Menulis. Lalu, kenapa anda masih baca tulisan ini kalo mau jadi penulis? Ya nulis dong mulai sekarang!

Salam buku!

Lufti Avianto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s