Buku Baru : Gue Gak Takut Mati

SEGERA TERBIT UNTUK REMAJA !

Judul      : Gue Gak Takut Mati

Penulis   : Ahmad Syakib

Halaman : 128

Ukuran    : 11,5 x 17cm

Editor      : El-Avianto

Penerbit   : Hamdalah an imprint of Grafindo Media Pratama

Cetakan 1, september 2008

Ngomongin soal kematian, nggak banyak orang yang berminat, mungkin termasuk juga kita. Memang, kita lebih senang membicarakan dunia dengan segala perhiasannya; kekuaaan, harta, dan kesenangan lainnya. Tul gak?Padahal, nggak ada manusia di dunia ini yang hidup selamanya, kan, termasuk para nabi, rasul serta sahabat, orang-orang shalih, dan kita—tentu saja. Kalau toh ada, paling-paling, cuma ada di cerita rakyat Skotlandia yang sering kita pantengin di layar teve, The Highlander.

Ada nggak, sih, kehidupan setelah kematian? Bener, ya, kematian itu akhir segalanya? Gimana pandangan kamu, Bro, soal ini? Nggak percaya, nggak peduli, takut? Perasaan itu pasti ada di diri manusia. Nah, bagaimana, tuh, cara ngadepinnya?

Jangan khawatir, kalian udah megang buku yang tepat. Dalam buku ini, kamu bakal dapet banyak banget informasi soal kematian. Bahkan, ada cara mempersiapkannya juga, lho. Investasi apa aja yang perlu kamu lakuin? Lho, kok, kematian jadi terasa angker banget, sih? Tenang, semua itu nggak seperti yang terdengar, kok. Nggak percaya? So, lahap habis, deh, buku ini!

This entry was posted in Tak Berkategori.

One comment on “Buku Baru : Gue Gak Takut Mati

  1. Faiz mengatakan:

    Assalamualaikum
    Penerbit Hamdalah punya Situs gak? Terimakasih
    wassalamualaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s