I’ll Never Let You Walk Alone

Dalam kesempatan lain, saya juga mencoba menulis lirik lagu. Ada sebuah band, NOINDREI, yang kebetulan mayoritas personelnya saya kenal. Dalam sebuah pembicaraan, akhirnya saya dan salah satu personelnya Lutfi Gunawan, bersepakat untuk berkarya. Saya hanya mencoba menulis lirik, sementara Lutfi yang akan membuat lagu. Beberapa lirik sudah saya kirimkan, dan sudah jadi. Ini salah satu liriknya:

 

When i told you a bad thing

You sad and crying

I know its hurt

But why am i too short?

 

Please dont sad

I beg you to smile

And see the sun

Our dream is shine

 

I’ll never let you walk alone

Because i still beside you

I’ll never let you walk alone

Sure, i always here for you

 

I’ll never let you walk alone

Cause i learn to loving you

I’ll never let you walk alone

So teach me to knowing you

 

I’ll never let you walk alone

My love will be with you

Now and forever

 

Notes:

Lirik ini diinspirasi oleh kisah nyata yang saya alami sendiri bersama istri tercinta, Arum Patriati dan saya sengaja tulis untuknya. Setelah melalui sebuah romantika dalam rumah tangga, saya jadi ingin selalu berjalan bersamanya untuk menggapai semua cita-cita kami.

Tinggalkan Balasan

